Selain Menjadi Pembalap Ini Kegiatan Valentino Rossi

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak selalu menghabiskan waktunya di lintasan. Rider asal Italia tersebut mencoba terjun ke dapur dengan menjadi juri di program televisi reality show, Master Chef.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, Senin (25/1/2016), Pembalap berjuluk The Doctor menjadi juri dengan memberikan penilaian bersama beberapa sejumlah tokoh kuliner di negeri Pizza seperti Bruno Barbieri, Carlo Cracco, Antonio Canavacciulo dan manajer katering Joe Bastianic.

Memang selain mengaspal, Rossi sangat tertarik dengan dunia masak. Bentuk atensinya terhadap kuliner, dengan mendirikan café 46 yang berada di Tauvilia, kawasan tempat lahirnya di Urbino, Italia.


Sebelum menjadi juri pada program Master Chef, VR46 memiliki jadwal yang padat. Bahkan pertengahan pekan lalu, juara duniaMotoGP tujuh kali ini menghadiri peluncuran motor baru Yamaha M1 di Barcelona, Spanyol.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment