Perpisahan Sang Bintang LA Lakers Di NBA All-Star Dan 5 Moment yang Tak Terlupakan

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Bryant menjadi bintang dalam penyelenggaran NBA All-Star 2016 yang di selenggarakan di Toronto, Kanada. Ajang NBA All-Star tersebut juga mencatatkan dirinya tampil dalam 18 gelaran NBA All-Star. Sayangnya ajang NBA All-Star 2016 ini menjadi yang terakhir karena pada musim ini Kobe memutuskan untuk pensiun.

Di kutip SPORT NEWS Selama berkarier di dunia basket, Kobe Bryant telah memberikan segudang pelajaran dan memecahkan berbagai rekor di dunia basket. Berikut ini kami rangkum beberpa kejadian penting yang dianggap oleh Kobe Bryant dalam 20 tahun kariernya di dunia basket.


  • Pertandingan perdana Kobe

Kobe Bryant menjalani laga perdananya dengan La Lakers pada 1996. Setelah di beli dari Hornets, pemain muda berusia 17 tahun itu langsung mencetak 27 poin saat melawan Detroit Pistons. Pertandingan tersebut terjadi sebelum musim reguler di mulai.

Setelah pertandingan Kobe langsung mendapat pujian dari pelatih lawan, Alvin Gentry. Menurut Gentry, dirinya belum pernah melihat pemain muda yang sangat berbakat seperti Kobe Bryant. Ia juga memprediksi Bryant akan menjadi pemain hebat di waktu yg akan datang.


  • Gelar juara perdana musim 1999-2000

Menjadi musim perdana Kobe Bryant mendapatkan gelar juara NBA. Saat itu Lakers berada di babak final untuk melawan Indiana. Pertandingan penting terjadi saat pertandingan keempat final NBA. Ia yang menggantikan Shaq O’Neal berhasil mencetal 28 poin dan membawa Lakers menang 3-1. Pada dua pertandingan beriktunya ia berhasil membantu Lakers meraih gelar juara.


  • Gelar ketiga Kobe bersama Lakers 

Kobe Bryant menjadi saksi hidup kehebatan Los Angeles Lakers pada 12 Juni 2002. Saat itu Lakers mengunci gelar juara ketiga mereka secara berturut-turut melawan New Jersey Nets. Bryant dan kawan-kawan berahasil menang dengan skor telak, 4-0.


  • Catatan poin tertinggi di sepanjang sejarah NBA

Kobe Bryant menjadi buahbibir publik pada 22 Januari 2006. Saat itu pembaseket berjuluk The Black Mamba tersebut berhasil mencatatkan 81 poin dalam satu pertandingan. Rekor menakjubkan tersebut ia cetak saat menghadapi Toronto Raptors.


  • Medali emas olimpiade

Kobe Bryant berhasil memubuktikan bahwa dirinya tidak hanya ahli dalam basket di Amerika Serikat tetapi juga di dunia. Hal tersebut terbukti dengan prestasinya, Kobe berhasil membawa Amerika Serikat meraih medali emas pada olimpiade 2008. Sat itu Kobe Bryant harus menghadapi rekan setimnya, Paul Gasol yang bermain untuk Timnas Spanyol.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment