Ribuan Haters Ahok Langsung Insaf Setelah Baca ini

Ribuan Haters Ahok Langsung Insaf Setelah Baca ini
Ribuan Haters Ahok Langsung Insaf Setelah Baca ini
MRNEA09 - Ahok sangat sangat sering sekali di hina atau di cemooh oleh para haters, kata kata yang keluar dari para haters tersebut sangatlah tidak berpendidikan. Contohnya saja akhok sering di panggil si Cina Kafir, namun pandangan warga jakarta ini berbeda terhadap Pak Ahok menurutnya dia sangat mnyesalkan perbuatan dan ucapan ucapan yang sangat tidak terpuji itu bisa di lontarkan ke Pak ahok.

Seharusnya kalian Bisa bersikap Hormat ke pada Pak Ahok di kutip Berita Terkini, kalian semua warga Jakrta sangatlah membutuhkan orang seperti Beliau ( Ahok ) kalian semua harus tau semua yang sudah Pak Ahok lakukan untuk Jakarta dan patut anda ketahui sebagai turuan orang Cina justru Dia ( Ahok ) sudah menjalani kewajiban di dalam ajaran agama Islam loh tp ya dia ga menjalankan sholat 5 waktu.

Kalian mau buktinya berikiut apa saja yang Pak Ahok jalanin sebagai cerminan umat islam :

  1. Setiap Tahun Pak Ahok mengeluarkan zakat, biarpun sebenarnya tak dihitung zakat sebab ia non muslim, namun beliau sudah jalankan ajaran yang memang ada di agama Islam untuk memberikan zakat. 
  2. Ini yang lebih mengejutkan Dia Non Muslim loh, Tapi Pak Ahok renovasi dan perbesar Masjid Balaikota Jakarta karena menurutna tempat ibadah harus layak dan terlihat indah.
  3. Masjid Balaikota Jakarta yang yang puluhan tahun tidak ada, tapi di masa jabartan Pak Ahok menjadi Gubernur DKI Masjid di bangun sangat megah.
  4. Untuk puluhan para penjaga Masjid dan Mushola di Jakarta yang sudah lama bahkan tahunan, Pak Ahok berangkatkan umroh.
  5. Pak Ahok juga sangat ingin sekali anak anak di Jakarta bisa hafal Al-Qur'an dan bahkan mengerti benar apa arti makna dari ayat suci Al-Qur'an.
  6. Sudah puluhan tahun warga yang hidup di bantaran kali dan lingkungan kumuh dibuatkan Rusun dan dengan berbagai fasilitas lengkap beserta isinya tinggal bawa badan saja pindah kerusun dan naik bus gratis, berobat gratis masih banyak lagi.
  7. Sampah-sampah yang ada secara intens dibersihkan oleh petugas PPSU atau sering disebut pasukan 'orange'. dampaknya sudah bisa kita lihat sampah di kali kali di Jakarta sudah sulit untuk kita jumpai lagi.
  8. Tukang sapu jalan, tukang kebun dan pasukan orange mereka digaji 3,1 juta yang ditransfer langsung ke rekening tanpa potongan apapun. Sebelumnya mereka hanya bergaji sekitar 800 ribu per bulan di era Foke.
  9. Kali-kali tampak semakin bersih dan mulai sehat karena rutin dibersihkan oleh pasukan orange Ahok, dampaknya sudah bisa kita lihat sampah di kali kali di Jakarta sudah sulit untuk kita jumpai lagi.
Saya sangat malu ketika ada saudara saudara saya yang terus berteriak "Ahok Dzolim, Ahok Cina Kafir, Ahok Kejam dan lainya pokoknya semua yang buruk disematkan buat Ahok.

Wahai saudara saudaraku, sadarilah bahwa orang yang kalian hina dan kalian semua jelek-jelekan itu ternyata telah banyak melakukan perubahan positif di Jakarta.

Gubernur yg kalian katakan kafir itu ternyata lebih paham dan serius menjalankan ajaran Rosulullah SAW, yaitu "Kebersihan adalah sebagian dari iman".

Jakarta itu butuh Ahok, tidak butuh mereka yang masuk dalam gerakan " ORANG KITA DAN ORANG GILA" apa kalian masih mau hina Pak Ahok lagi ??? klaian semua seharusnya berfikir !!!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment