Antara Josep Guardiola, Sergio Busquest, Neymar, Luis Suarez, Dan Lionel Messi ???

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Josep Guardiola Sudah pasti menjadi pengemudi sekuat Manchester City musim depan, dan di yakini Josep Guardiola tidak akan bisa membawa para pemain dari timnya sekarang Bayern Munchen.

Dari Surat kabar yang di terbitkan di Sanyol mantan tim Josep Guardiola di Sanyol, Barcelona sedang dilanda badai keuangan. dari kabar yg di muat SPORTNEWS Barcelona tidak akan perpanjang kontark beberapa pemain pentingnya.

karna situasi yang sedang tidak menguntungkan Barcelona maka mantan suksesor Barcelona coba memanfaatkan kondisi ini, Josep Guardiola di kabarkan tertarik untuk membawa Sergio Busquest dan Neymar ke Manchester City. selain 2 nama tadi SPORTNEWS melansir berita bahwa Josep Guardiola juga tertarik untuk meboyong Luis Suares di daftar belanjanya.

Mancester City juga di kabarkan tidak keberatan untuk mengglontorkan dana yang banyak demi mendatangan para pemain bintang tersebut, Manchester City juga memang memiliki rencana membangun sekuat lebih baik lagi. menurut kabar berita spanyol Barcelona akan kesulitan memperpanjang kontrak 3 pemain bintang tersebut dan tambahan perpanjang kontrak Lionel Messi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment