Ini Penyebab Rupiah Menguat Terhadap Dolar Amerika

SPORT NEWS
Ini Penyebab Rupiah Menguat Terhadap Dolar Amerika
MRNEA09 - Sudah beberapa hari nilai tukar rupiah menguat, dan sampai sore hari ini. Mulai tadi pagi hari ini Rupiah menguat hingga Rp 13.300 per Dolar Amerika.

Dilansir SPORTNEWS, Rupiah pada perdagangan non-delivery forward (NDF) menguat hingga 80,5 poin atau 0,60 % menjadi Rp 13.374 per Dolar Amerikasaat sebelumnya di tutup pada level  Rp 13.454 per Dolar Amerika. Dan SPORTNEWS melansir pagi ini Rupiah kembali menguat 65 poin atau 0,48 % berada di level Rp 13.380 per Dolar Amerika.

Mentri keuangan Indonesia berkata kalau penyebab kuatnya Rupiah karena, para investor berpendapat positif terhadap negara Indonesia. Karena perekonomian Indonesia di pandang lebih baik dari para negara berkembang lainnya di ASIA.

jika di lihat dari pandangan terhadap negara Indonesia sedang sangat baik, di antara banyaknya emerging economy. mnanagement makro ekonomi Indonesia lebih prudent dan stabil. Itu yang di ucapkan Bambang di gedung kementrian keuangan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment