Tiga Pemain Barcelona Ini Tidak Manusiawi

SPORT NEWS 

MRNEA09 - Penyerang Stoke City, Bojan Krkic, mengaku sangat terpukau dengan penampilan Barcelona. Menurutnya, Blaugrana musim ini telah menunjukkan penampilan yang mengesankan dan membuat dirinya menyebut para pemain Barca sangat tidak manusiawi.

Dalam sebuah wawancara bersama Marca, Jumat (22/1/2016), Bojan menyebut bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia yang memiliki kebugaran fisik yang tinggi. Bojan juga menyebut tidak akan ada pemain yang sehebat Messi dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya tidak mau mengatakan terkejut dengan penampilan Barcelona selama ini. Apa yang mereka lakukan sama sekali tidak manusiawi. Lihatlah Lionel yang memiliki kebugaran prima dalam beberapa pertandingan,” ujar Bojan.

Selain memuji kehebatan Messi, Bojan juga memuji pemain veteran Barcelona yang masih memiliki keinginan untuk menjadi juara meski usia mereka sudah tidak muda lagi.

“Gerard Pique dan Andres Iniesta masih sangat menakjubkan karena mereka masih ingin memenangkan pertandingan. Mereka memiliki peran positif sama sepeti Dani Alves yang memiliki mental juara sejati,” tandas pemain yang pernah dipinjamkan Barca ke Ajax tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment