Josep Guardiola Ingin Latih Dua Tim Inggris Ini

SPORT NEWS

MRNEA09 - Josep Guardiola sudah pasti meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim 2015-2016. Hingga saat ini belum diketahui klub apa yang akan dilatih entrenador berusia 44 tahun musim depan.

Namun rumor yang beredar, Manchester City bakal mendapatkan jasa Guardiola. Sebab Guardiola dinilai telah mencapai kesepakatan personal dengan Direktur Olahraga City yang juga mantan rekannya semasa menjadi pemain di Barcelona yakni Txiki Begiristain.

The Citizens memang selangkah lagi mendapatkan jasa Guardiola. Namun, menurut salah satu jurnalis London Evening Standard, Tonny Evans, bukan City klub yang diinginkan Guardiola.

Evans menyebut, Guardiola pernah berharap dapat melatih klub yang bermain atraktif. Manchester United dan Arsenal adalah klub yang dilaporkan sangat diidolai Guardiola sejauh ini.

“Sejak Guardiola meninggalkan Barca, ia berbicara tentang klub yang ingin dilatihnya. Guardiola ingin melatih klub yang bermain atraktif. Arsenal serta Manchester United adalah dua klub yang diidolainya,” jelas Evans seperti mengutip dari Metro, Minggu (24/1/2016).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment