Bagi Thomas Muller Ini Yang Harus DI Lakukan Bayern Munich

SPORT NEWS

MRNEA09 - Bayern Munich harus kesusahan saat menghadapi Hamburger SV (HSV) pada lanjutan Bundesliga musim 2015-2016, Sabtu (23/1/2016). Pada pertandingan tersebut Thomas Muller dan kawan-kawan hanyan mampu unggul dengan skor tipis, 2-1.

Sepasang gol Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit 37 dan menit 61. Sementara itu gol HSV dicetak oleh Xabi Alonso yang melakukan gol bunuh diri pada menit 53.

Meski berhasil meraih penguasaan bola, Bayern sempat kesusahan pada babak pertama karena membiarkan HSV terus melakukan serangan. Lewandoski sebelumnya menyebut permainan Bayern sangat buruk dan terlihat seperti orang yang tertidur.

Menanggapi ucapan rekan setimnya, Muller mengaku setuju. Menurutnya pertandingan melawan HSV memang sebuah pertandingan sulit. Ia juga menyebut Bayern harus meningkatkan permainan untuk menjadi juara Bundesliga musim ini.

“Kami sadar ketika harus bertandang ke kandang HSV semuanya tidak akan berjalan mudah. Kami sadar kami tidak dalam penampilan terbauk. Kami akan meningkatkan lever permainan kami dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” ujar Muller seperti diberitakan Goal, Sabtu (23/1/2016).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment