Praveen Jordan Dan Debby Susanto juara di India Grand Prix (GP) 2016

 SPORT NEWS 

MRNEA09 - Ganda campuran terbaik Indonesia, Praveen Jordan Dan Debby Susanto menjadi juara di India Grand Prix (GP) setelah berhasil memenangkan pertandingan dari wakil Thailand. Dengan hasil 23-25, 21-9, 21-16. Hasil ini menjadi kemenangan perdana bagi Praveen Jordan dan Debby Susanto.

Hasil wawancara SPORTNEWS, Debby Susanto mengungkapan tidak ada strategi kusus yg di terapkan di pertandingan ini, Debby Susanto mengungkapkan sempat terbawa permainan lawan di babak pertama ya buktinya kita kalah terlebih dahulu 23-25.

Di babak ke 2 setelah kami bertanya ke pada pelatih tentang permainan lawan kami berhasil memenangangkan pertandingan, awalnya sih kita tidak berharap memang di babk ke 2 tetapi kami berharap bisa bermain lepas dan bisa menunjukan permainan terbaik kami.


Dari wakil Indonesia yang lainnya tidak ada satupun yang mampu meraih gelar juara di India Grand Prix (GP), dan hanya mampu mencapai di perempatfinal, hanya Praveen Jordan dan Debby susanto yang mampu lolos bahkan meraih gelar juara.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment