Maria Sharapova Di Hantui Rekor Buruk Bertemu Seresna Willams

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Maria Sharapova dihadapkan dengan lawan yang sangat tangguh di babak perempatfinal Australian Open 2016. Petenis asal Rusia itu bakal menghadapi Serena Williams yang merupakan juara bertahan.

Kemudian, Sharapova sendiri memang kerap medapat hasil buruk jika harus berhadapan dengan Serena. Dari 20 kali pertemuan dengan petenis berpaspor Amerika Serikat tersebut, Sharapova hanya mampu menang dua kali.
Meski begitu, Sharapova tetap optimis mampu memperbaiki catatan minornya ketika kedua petenis putri papan atas tersebut saling bersua di Rod Laver Arena pada Selasa 27 Januari waktu setempat.

“Ini (duel dengan Serena) bukan seperti saya berpikir mengenai apa yang dapat saya lakukan lebih buruk. Anda selalu mencoba, selalu mencoba untuk berkembang di setiap waktunya,” ujar Sharapova, seperti dikutip laman resmi WTA, Senin (25/1/2016).


Saya melaju ke perempatfinal grand slam. Tak ada alasan saya tidak ingin berkembang dan membawa permainan saya ke posisi yang lebih baik ketimbang pada babak-babak sebelumnya. Ini hanya akan lebih sulit, khususnya melawan Serena,” pungkas petenis berusia 28 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment