Bintang San Antonio Spurs Akan Absen Di Markas Golden State Warriors

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Golden State Warriors akan menjamu San Antonio Spurs, pada Selasa 26 Januari 2016 pagi WIB. Namun superstar Spurs, Tim Duncan, tidak bisa turun pada laga antar raksasa NBA itu. Spurs menyatakan Duncan terpaksa absen karena cedera lutut kanan.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, terlihat hati-hati dalam menurunkan pemainnya yang sudah dimakan usia itu demi menjamin timnya ada dalam kekuatan penuh saat babak playoff nanti.

Sebelumnya Popovich pernah didenda otoritas NBA pada November 2012 karena mengistirahatkan empat pemain dalam laga besar melawan Miami Heat.
Sementara itu, Tim Duncan (39) hanya berdiri di luar lapangan saat timnya menang atas Phoenix Suns, Kamis 21 Januari 2016, namun dimainkan keesokan harinya saat melawan Los Angeles Lakers.

Ketidakhadiran Tim Duncan pada laga di Oakland, California, itu akan berarti tugas tambahan untuk rekan-rekannya, David West, Boris Diaw dan Boban Marjanovic.

Sebagai tambahan informasi, Warriors lebih superior di semua laga NBA musim ini dengan catatan menang-kalah 40-4, sedangkan Spurs 38-6, Senin (25/1/2016).
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment