Polisi Tanggkap 19 Orang Terduga Kriminal

SPORT NEWS

MRNEA09 - Sebanyak 19 orang yang diduga kerap melakukan aksi kriminalitas diamankan dalam Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Polres Jakarta Pusat di Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Hasyim Azhari (Cideng). Belasan orang itu diduga adalah preman.

"Petugas kami mengamankan 16 orang preman di sekitar Senen. Hal ini kami lakukan guna memberi rasa aman di masyarakat," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Jakarta, Minggu (29/11/2015).

Sedangkan tiga orang lainnya, kata dia, pemuda yang akan melakukan aksi tawuran. Pasalnya, petugas mendapatkan sejumlah senjata tajam.

"Hasilnya tiga orang (diduga akan tawuran) diamankan dengan satu bilah samurai, dibawa ke Polsek Metro Gambir untuk dilakukan proses lebih lanjut," tambahnya.

Operasi Cipta Kondisi menyasar pada warga yang kedapatan membawa bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkoba serta barang terlarang lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment