Kevin Durant Catat Rekor Di Kandang New York Knicks

SPORT NEWS

MRNEA09 - Oklahoma City Thunder berhasil mempermalukan tuan rumah New York Knicks. Kevin Durant dan kawan-kawan tampil mengesankan dengan meraih kemenangan 128-122 atas Knicks di Madison Square Garden, New York, Rabu (27/1/2016).

Mengutip dari  SportNews, Rabu (27/1/2016), Durant mencetak rekor poin tertinggi dalam kariernya yakni 44 poin, 14 rebound dan lima assists. Rekannya, Russel Westbrook juga turut menyumbang 30 poin, delapan rebound dan 10 assists untuk mengantarkan timnya Thunder menang.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim menampilkan permainan sengit. Pada kuarter pertama, Thunder memimpin dengan 38-34. Namun di kuarter kedua, Knicks bangkit memimpin poin 63-61.

Masuk kuarter ketiga, anak asuh Billy Donovan menipiskan ketertinggalan dengan meraih 27 poin kendati tertinggal 88-89 dari Knicks. Pada kuarter keempat, Thunder berhasil mencetak 25 poin, sementara tuan rumah mengumpulkan 22 poin. Skor sama 113-113, hingga pemenang dilanjutkan pada babak overtime.

Di kuarter penentu tersebut, Thunder mendapatkan 15 poin dengan unggul sembilan poin. Kemenangan itu mengantarkan Oklahoma City Thunder berada di posisi tiga klasemen sementara Wilayah Barat sedangkan Newyork Knicks berada di papan bawah di klasemen NBA Wilayah Timur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment