Duan Minimarket Di Bobol Kawanan Pencuri

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Dua minimarket di Kabupaten Bekasi dibobol kawanan pencuri berselang hanya dalam waktu dua hari. Uang puluhan juta rupiah dan sejumlah barang di waralaba tersebut berhasil dibawa kabur kawanan pencuri.

Dari data dihimpun, dua minimarket yang disatroni kawanan pencuria yakni Alfamart yang berada di Jalan Raya Pasar Setu Telajung, Kecamatan Cikarang Barat dan Alfamart di Perumahan Mustika Grande RT 08 RW 013, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Bekasi.

Untuk kasus pencurian pertama diketahui terjadi pada Selasa, 26 Januari 2016. Sementara itu, kejadian kedua terjadi selang dua hari kemudian atau tepatnya pada Kamis, 28 Januari 2016. Aksi pencurian dengan membobol dua minimarket itu mengakibatkan kerugian mencapai sekitar Rp46 juta.

"Hasil olah TKP para pelaku merusak brankas tempat menyimpan uang," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur Jumat (29/1/2016).

Dijelaskan Makmur, kawanan pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang tersebut diduga masuk dengan menjebol atap toko dan mengambil uang yang ada di lokasi.

"Mereka juga membawa sejumlah barang dagangan yang dijual di toko seperti, rokok dan kosmetik. Jadi total kerugian diperkirakan mencapai Rp46 juta," jelasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment