Berikut ini wakil Indonesia yang tersisa di 16 besar India Grand Prix Gold

 SPORT NEWS 

MRNEA09 - Pebulutangkis Indonesia ingin melanjutkan kesuksesan di turnamen bulutangkis dunia. Setelah meraih satu gelar di ajang Malaysia Masters lewat pasangan ganda putra Kevin Sanjaya dan Gideon Markus Fernaldi, atlet-atlet Indonesia bersiap merebut gelar di turnamen India Grand Prix Gold yang diselenggarakan mulai 28 hingga 31 Januari.
Hingga memasuki babak 16 besar yang digelar Kamis (28/1/2016), masih ada delapan wakil yang berkesempatan melambungkan nama Indonesia di kancah perbulutangkisan internasional. Beberapa di antaranya ialah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto, ganda putri Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut dan tunggal putra masa depan Indonesia yakni Jonatan Christie.
Dari delapan wakil yang tersisa di babak 16 besar, Anggia/Mahadewi diprediksi akan kesulitan melaju ke babak selanjutnya. Sebab pasangan peringkat 40 dunia itu akan ditantang unggulan kedua asal Korea Selatan yakni Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.
Lawan lebih mudah akan dihadapi wakil Indonesia lainnya. Praven/Debby yang ditempatkan di unggulan kedua hanya menghadapi pasangan nonunggulan asal India, Arun Vishnu/Aparna Balan. Sementara Jonatan ditantang tunggal putra China, Huang Yuxiang.

Angga Pratama/Ricky Karanda vs Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar
Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya vs Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin
Maria Febe Kusumastuti vs Iris Wang
Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani/Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam

Hana Ramadhini vs Sung Ji Hyun
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment