Sir Alex Ferguson : Kesempatan Untuk Dia Sudah Selesai

 SPORT NEWS

MRNEA09 - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, tampak mengeluarkan kata 'dia sudah tamat' yang diduga ditujukan pada Louis van Gaal ketika timnya kalah dari Southampton, Sabtu (23/01).

Pelatih legendaris tersebut tertangkap kamera di tribun penonton ketika United kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford. Gol telat Charlie Austin membuat The Red Devils menelan kekalahan kedua kalinya di kandang tahun ini.

Tentu saja ini hasil yang mengecewakan bagi para fans MU. Ketika pertandingan usai, mereka meneriakkan agar Louis van Gaal dipecat dari jabatannya.

Tak hanya itu, Ferguson yang duduk dengan rekannya tampak mengucapkan kata 'dia telah tamat' ketika kamera mengarah kepadanya. Scene tersebut menyebar luas di media sosial.


Karena ucapan itu hanya bisa ditebak lewat gerakan bibir maka terjadi perbedaan soal apa yang dikatakan Ferguson. Yang lain mengatakan bahwa Ferguson mengatakan 'saya tidak tahu,'
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment