Hal Yang Mudah Untuk Damaikan Dua Pembalap Ini

SPORT NEWS 

MRNEA09 - Konflik mewarnai Movistar Yamaha pada musim balap 2015. Dua pembalap mereka Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlibat perang dingin pada perebutan juara dunia. Memasuki musim yang baru, keduanya masih menyisakan konflik di musim lalu.

Akan tetapi menurut Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, bukan hal yang sulit untuk membuat keduanya kembali berdamai dan saling menopang satu sama lain. Dirinya menegaskan semoga konflik tak lagi pecah diantara keduanya pada musim yang baru.

Musim lalu Lorenzo memang dengan pedas mengkritik Rossi pascainsiden dengan Marc Marquez di Grand Prix Sepang, Malaysia. Saat itu Lorenzo menilai Rossi seharusnya didiskualifikasi dan tak mendapatkan poin sama sekali.

“Saya rasa tak sulit untuk menyelesaikan masalah kedua rider. Tak ada yang berbeda dari tahun lalu atau beberapa tahun sebelumnya,” ujar Meregalli seperti dikutip dari Read Motorsport, Minggu (24/1/2016).

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk beberapa potensi masalah yang bakal terjadi ketika Vale kembali ke tim pada 2013. Saya berharap itu tak terjadi di masa depan,” tegasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment