Bagi Rossi Teknologi Baru MOTO GP Bukan Masalah Besar

SPORT NEWS 

MRNEA09 - MotoGP musim 2016 hanya tinggal hitungan bulan saja, dan masih banyak permasalahan yang menghantui seluruh pembalap. Terlebih dengan munculnya dua peraturan baru, yakni perangkat lunak pengontrol elektronik dan pemasok ban.

Dengan hadirnya dua peraturan baru tersebut, membuat persiapan dalam menyambut musim yang dilakukan sejumlah pembalap pun berkendala, khususnya adapatasi dengan perangkat lunak anyar. Namun, hal berbeda justru dialami oleh pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Pemilik julukan The Doctor tersebut mengaku tidak mengalami kendala berarti dalam proses adaptasi dengan perangkat lunak baru.

“Bagi saya pribadi hal itu merupakan sesuatu yang normal bahwa semua pembalap mengeluh tentang elektronik. Kita semua tahu bahwa elektronik baru sesuatu yang jauh lebih buruk dibandingkan sebelumnya,” ucap Rossi, seperti dikutip SportNews, Selasa (26/1/2016).

“Akan tetapi, menurut saya hal ini bukanlah masalah yang besar. Pasalnya semua pembalap berada pada tingkat yang sama saat ini, dan dengan masalah yang serupa,” sambung pembalap berusia 36 tahun itu.

“Kini kita hanya mempercayakan segalanya kepada para insinyur, karena merekalah yang lebih handal untuk menyelesaikan segala permasalahan ini,” tutup pembalap dengan gelar juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment