Apapun Keputusan Pep Guardiola, Arjen Robben Tetap Menghormatinya


SPORT NEWS 


MRNEA09 - Setelah lepas dari cedera, Arjen Robben tak langsung masuk dalam skuad utama Bayern Munich. Pada pertandingan melawan Hamburg SV, dirinya harus memulai dari bangku cadangan. Sang pemain tak mau memprotes keputusan Pep Guardiola dan menegaskan akan menghormatinya.

Pada pertandingan tersebut Raksasa Bavaria sukses menggulung sang lawan dengan skor 2-1. Robben baru bisa mencicipi kembali bermain di atas lapangan hijau pada menit 81 sebagai pengganti Douglas Costa.

“Saya menyadari jika saya semakin kuat. Saya membutuhkan ritme, saya butuh bermain. Pada kesempatan ini saya hanya mendapatkan 10 menit. Tentu saya menginginkan lebih, tapi ini adalah keputusan pelatih. Anda harus menerimanya,” tegas Robben seperti dikutip SportNews, Selasa (26/1/2016).

Menurutnya saat ini kondisinya memang belum kembali seperti semula. Oleh karena itu dirinya membutuhkan waktu untuk kembali pada performa apiknya. Salah satu caranya yakni dengan berlatih keras di sesi latihan.

“Saya belum latihan selama dua pekan. Saya masih membutuhkan waktu, namun saya akan melakukan apa pun pada sesi latihan nanti,” cetus mantan pemain Chelsea tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment