Dari Foto Ini Di Duga Kuat Hitler Masih Hidup Di Brazil

 

MRNEA09 - Pemimpin Nazi pada masa Perang Dunia II, Adolf Hitler diduga memalsukan kematiannya dan melarikan diri ke Brasil dengan menggunakan identitas baru. Hal itu menjadi sebuah teori yang banyak diyakini oleh para penggemar teori konspirasi.

Simoni Renee Guerreiro Dias, percaya bahwa diktator Jerman itu tinggal di sebuah Nossa Senhora di Negara Bagian Mato Grosso, Brasil. Dalam bukunya yang berjudul Hitler in Brazil – His Life and His Death, Simoni mengatakan bahwa Hitler menggunakan nama Adolf Leipzig dan tinggal di sana hingga meninggal pada usia 95 tahun.

Dugaan tersebut, menurut Simoni dikuatkan dengan adanya sebuah foto yang menunjukkan seorang pria yang dia percaya sebagai Hitler, bersama kekasihnya Cutinga. Namun, wajah pria dalam foto itu sulit terlihat karena gambarnya yang buram.

Kecurigaan perempuan asal Brasil itu muncul setelah dia melihat foto tersebut dan merekayasanya dengan menambahkan kumis dan membandingkannya dengan foto Hitler.

“Mulanya saya hanya tertawa, saya kira itu hanyalah guyonan. Sekarang saya percaya hal itu benar dan Adolf Hitler tidak berada di sini secara kebetulan,” ujar SImoni sebagaimana dilansir Express, Minggu (24/1/2016).

Simoni menghubungkan kedatangan Hitler di wilayah itu dengan tawaran untuk kepemilikan harta Jesuit di sebuah gua di dekat rumah adopsinya. Dia juga mengklaim Hitler menggunakan nama Leipzig karena nama itu serupa dengan tempat kelahiran musisi favorit Sang Fuhrer, Johann Sebastian Bach.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment